HIASI HIDUP DAN KEHIDUPAN KITA DENGAN AMAL ILMIAH DAN ILMU AMALIAH

Jumat, 12 November 2010

Ratapan Hamba

wahai Rabb,... Aku yakin bahwa rizki ku tak mungkin diambil oleh orang lain, ... karenanya hatiku menjadi tenang.

wahai Dzat yang Agung,... aku tahu bahwa Engkau telah menyediakan pasangan sebagai pendamping hidup,... karenanya hamba pantang putus asa dan putus harapan menyambut Karunia-Mu


Aku tahu bahwa amal-amalku yang dilakukan, senantiasa berada dalam tatapan dan pengawasan-Mu,...
karenanya aku sibukkan diriku untuk beramal kebaikan.

Aku tahu Engkau senantiasa Melihat dan Menggenggam seluruh urusanku, ... karenanya aku malu bilamana Engkau mendapatiku berbuat Maksiat dan Dosa.

Aku pun yakin bahwa Kematian senantiasa menantiku setiap waktu,... karenanya hamba persiapkan perbekalan untuk bersua dan bercengkrama dengan-Mu.

Wahai Allah,... Perkenankan ampunan dan kasih sayang-Mu menyertai setiap kedipan kedua mataku,... setiap tarikan napasku,... setiap untaian kata yang terurai dari lisanku,... setiap ayunan kedua tanganku,... dan setiap langkah kedua kakiku,...

اللهمّ اغفرلى ذنوبى وافتح لى أبواب رحمتك أمين

Tidak ada komentar:

Posting Komentar